Hamzah Bin Dlaz seorang Hacker pembobol Bank yang di hukum Mati

Hamzah bin Dzal Adalah seorang lelaki yang berasal dari Algeria,dia pernah menjadi buronan interpol karena berhasil membobol bank di amerika,dia juga di laporkan pernah membobol ribuan situs-situs penting di perancis dan eropa bahkan juga pernah membobol webset pemerintah israel.
Hamzah yang terkenal dengan senyum manisnya saat di tangkap oleh interpol di thailand mempunyai rekod pernah melakukan kejahatan kriminal membobol 217 bank di Amerika,tak tanggung-tanggung uang yang berhasil dia curi mencapai US$3.5 milyar atau setara dengan Rp.21 Triliun.
Keberhasilanya membobol bank itu menjadikan Dia di sebut sebagai Robin hood atau seorang pahlawan, karena uang hasil pembobolan itu dia salurkan kelembaga sosial di palestina dan afrika.
dia juga pernah membagikan visa gratis untuk pemuda aljazair agar bisa memasuki eropa karena keberhasilannya membobol situs imigration negara-negara eropa.
hamzah bin dlaz hacker
img source:radiohouse.hn

senyuman manis seorang hamza pada saat dia di tangkap di thailand banyak musuh-musuh nya merasa kesal,dia di bawa kepengadilan dan di jatuhi hukuman mati sebagai seorang kriminal.
Hamza di tangkap pada tahun 2013 di thailand setelah berhasil bersembunyi selama sekitar 3 tahun,sebelum dia di jatuhi hukuman mati hamza sendiri pernah mendapat tawaran dari israel untuk bergabung dengan pasukan pertahanan israel,namun tawaran itu di tolak oleh hamza.
Sampai sekarang nama hamza tetap menjadi legenda sebagai seorang pahlawan dunia maya.Salah Satu dari 10 Hacker paling berbahaya di dunia.
itulah profil singkat dari hamza bin dlaz seorang Robin Hood Dunia Maya.
Share this with short URL Get Short URLloading short url

Related posts

THE BEST ARTICLES


EmoticonEmoticon